Cara Cairkan Limit Akulaku Tanpa Scan QRIS, Simak Langkah-Langkahnya!

Paylater Akulaku.
Sumber :

JabarAkulaku merupakan salah satu aplikasi pembiayaan kredit online terbesar di Asia Tenggara. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah paylater.

Rizky Ridho Absen, Alfeandra Dewangga OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Paylater Akulaku adalah fasilitas kredit tanpa agunan yang bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant online maupun offline yang bekerja sama dengan Akulaku.

Namun, bagaimana jika Anda ingin mencairkan limit paylater Akulaku menjadi uang tunai? Apakah ada cara cepat cairkan limit Akulaku tanpa scan QRIS?

Serius! Shin Tae-yong Ungkap Indonesia Punya Dua Kesulitan Jelang Lawan Guinea

QRIS adalah singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard, yaitu kode respons cepat yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran secara digital. QRIS biasanya ditemukan di merchant-merchant yang menerima pembayaran non-tunai, seperti minimarket, restoran, atau toko online.

Sayangnya, tidak semua pengguna Akulaku memiliki fitur scan QRIS di aplikasinya. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti versi aplikasi yang belum diperbarui, lokasi domisili yang belum mendukung, atau kriteria kredit yang belum memenuhi syarat.

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Jika Anda termasuk salah satu pengguna Akulaku yang tidak memiliki fitur scan QRIS, jangan khawatir. Ada beberapa cara cepat cairkan limit Akulaku tanpa scan QRIS yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Melalui Pulsa dan Paket Data

Halaman Selanjutnya
img_title