5 Browser Anti Blokir yang Bisa Akses Situs Tanpa VPN, Apa Saja?

Ilustrasi browser anti blok tanpa VPN.
Sumber :
  • Pixabay.com

Jabar –Banyak orang yang ingin mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau penyedia layanan internet. Namun, tidak semua orang mau menggunakan VPN (Virtual Private Network) untuk melakukannya.

5 Cara Nonton Ratusan Film Gratis di Yandex Browser Tanpa VPN dan No Sensor

VPN sendiri memiliki beberapa kelemahan, seperti risiko terinfeksi malware, kecepatan internet yang menurun, dan biaya yang mahal.

Untuk itu, ada alternatif lain yang bisa digunakan, yaitu browser anti blokir. Browser anti blokir adalah browser yang memiliki fitur-fitur khusus yang dapat membuka situs yang diblokir tanpa perlu menggunakan VPN.

Cara Nonton Ratusan Film Netflix Gratis Pakai Yandex Browser, Tanpa Berlangganan

Browser ini juga biasanya memiliki fitur-fitur lain yang dapat meningkatkan privasi dan keamanan pengguna saat berselancar di internet. Brikut ini adalah 5 browser anti blokir yang bisa Anda coba:

1. Brave Browser

Brave Browser adalah browser yang berfokus pada privasi dan keamanan pengguna. Browser ini memiliki pemblokir iklan bawaan, pemblokir cookie pihak ketiga, pemblokir skrip, dan fitur HTTPS Everywhere. Brave Browser juga memberikan penghargaan kepada pengguna yang mau melihat iklan yang ramah privasi dengan token kripto bernama Basic Attention Token (BAT).

2. Dolphin Browser 

Halaman Selanjutnya
img_title
Nonton Film HD Gratis Tanpa VPN dan Sensor, Cukup Pakai Yandex Browser!