5 Weton Tulang Wangi yang Paling Sensitif dengan Alam Gaib Menurut Primbon Jawa

Ilustrasi weton Primbon Jawa.
Sumber :
  • Pixabay,

Jabar –Dalam budaya Jawa, weton adalah perhitungan hari lahir seseorang berdasarkan penanggalan Jawa. Weton terdiri dari dua unsur, yaitu pasaran (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon) dan hari (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu). Setiap weton memiliki makna dan karakteristik tersendiri yang mempengaruhi sifat, nasib, dan kehidupan seseorang.

7 Weton Anti Sihir Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

Salah satu weton yang dianggap memiliki keistimewaan dan kelebihan dibandingkan weton lainnya adalah weton tulang wangi. Weton tulang wangi adalah weton yang memiliki daya tarik yang kuat sehingga disukai oleh makhluk gaib.

Orang-orang yang lahir dengan weton tulang wangi dipercaya memiliki kekuatan spiritual yang besar dan sensitif terhadap hal-hal yang berhubungan dengan dunia tak kasat mata.

Aplikasi Weton Jawa, Upaya Pelestarian Budaya Tanah Air

Berikut adalah lima weton tulang wangi yang paling sensitif dengan alam gaib menurut primbon Jawa, dirangkum VIVA Jabar dari berbagai sumber:

1. Weton Senin Pon

Orang yang lahir dengan weton Senin Pon biasanya memiliki karakter yang jujur, sabar, dan rendah hati. Mereka juga dikenal pintar, cerdas, dan memiliki wawasan luas. Kemampuan mereka dalam bergaul membuat mereka disenangi oleh banyak orang, termasuk makhluk gaib. Orang dengan weton Senin Pon sering mendapatkan bantuan atau perlindungan dari makhluk gaib tanpa mereka sadari.

2. Weton Senin Wage

Halaman Selanjutnya
img_title
Cara Aktivasi Fitur Passkey di Whatsapp, Lindungi Keamanan Privasi Anda!