Agar Lebaran Lebih Berwarna, Ini Tips Berbusana di Hari Raya Idul Fitri Ala Cimell

Selebram asal Kota Bandung, Melyawati atau Cimell
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Di momen Hari Raya Idul Fitri, tentu semua orang akan berusaha tampil dengan performance terbaik. Bagaimana tidak, Hari Raya Idul Fitri merupakan hari paling spesial bagi umat islam ini juga menjadi saat-saat dimana berkumpulnya sanak kerabat, bahkan kita bisa berkumpul dengan orang baru.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Melyawati, seorang selebram asal Kota Bandung yang sering muncul di FYP para pecinta busana muslim, hadir dengan tips nya dalam berbusana di momen spesial agar penampilan tambah elegant dan enak dipandang.

Melalui akun media sosial instagramnya, @cimell ia memberikan tips terkait banyak hal yang dapat dipakai di Hari Raya Idul Fitri, terutama bagi umat islam agar tampil segar dan percaya diri di hari Kemenangan sehingga menjadi lebih sempurna dan berwibawa.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Selebram asal Kota Bandung, Melyawati atau Cimell

Photo :
  • viva.co.id

Menurut Cimell, sapaan akrabnya, Kita terutama yang masih muda tidak usah terlalu takut untuk mengkombinasikan warna dalam berpakaian. Tidak hanya warna putih, warna lain, kata Cimell, juga bisa menambah penampilan menjadi elegant di hari yang fitri.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

"Perempuan tidak perlu ragu untuk memadukan warna-warna berbeda dalam berbusana. Terlebih menyambut Idul Fitri ini, warna putih tidak selalu harus digunakan. Warna-warna cerah lainnya pun banyak yang bisa digunakan," katanya saat diwawancarai pada Senin 17 April 2023.

Berbagai warna, lanjut Cimell, seperti warna-warna cerah dan ceria seperti merah, hijau, kuning, dan biru juga bisa membuat penampilan kita semakin menarik dan berbeda. Dan tentunya, warna tersebut tidak selalu haru mencolok.

Halaman Selanjutnya
img_title