ULBI Sosialisasi Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia ke Pesantren dan Madrasah

ULBI Sosialisasi Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) melakukan sosialisasi program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia kepada siswa setingkat  Madrasah Aliyah (MA) dan pesantren, Jumat Maret 2024. Sosialisasi dilakukan secara daring, diikuti ratusan perwakilan sekolah, pesantren, dan siswa.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Hadir melakukan sosialisasi Wakil Rektor II ULBI Dr Edi Supardi, SE., MM., AAAIK., MILT., CPFF; VP Pengembangan SDM Pos Indonesia Arif Mahfud; dan Kepala Bidang Pendidikan Pondok Pesantren Drs H. Ahmad Patoni MM.

Edi mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka memberikan peluang kepada para siswa-siswi dari madrasah dan pesantren mendapatkan program beasiswa di ULBI. Mereka yang lolos, seleksi beasiswa nantinya akan mendapatkan biaya DPP dan SPP.

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

“Ada dua skema. Skema pertama beasiswa dari awal dengan kuota 50 orang. Tapi jika tidak lolos, dan tetap ingin kuliah di ULBI masih ada peluang beasiswa skema kedua yaitu untuk mahasiswa yang sudah kuliah,” kata dia.

Sebelumnya, ULBI memperpanjang proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas di PT Pos Indonesia hingga 18 Maret 2024. Perpanjangan tersebut merujuk pada pengumuman PR Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Nomor : SK.442/REK ULBI/X1I/2023 tentang Penerimaan Mahasiswa Calon Pegawai PT Pos indonesia (Persero) melalui program Beasiswa dan ikatan Dinas Universitas Logistik dan Bisnis internasional Tahun Akademik 2024/2025.

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Atas keputusan tersebut, maka masa pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PT Pos indonesia (Persero) dan Beasiswa dari Semester 1 Tahun Akademik 2024/2025 yang semula ditutup pada tanggal 29 Februari 2024, diperpanjang sampai dengan tanggal 18 Maret 2024 (pukul 23.59 WIB).

“Kepada para pelajar, kami persilahkan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan pendaftaran. Silahkan isi dan ikuti persyaratan yang telah kami tetapkan,” kata Plt Rektor ULBI Dr. Prety Diawati.

Halaman Selanjutnya
img_title