Fasilitasi Kebutuhan Mudik, Oona Indonesia Luncurkan Asuransi Mobil Mudik

Oona Indonesia Luncurkan platform MyOONA.id
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Perusahaan asuransi umum digital terkemuka di Asia Tenggara, yaitu Oona Indonesia kini meluncurkan MyOONA.id, platform digital terkini yang sangat dinantikan bagi e-commerce asuransi di Indonesia.

Segera Hadir! Shopee ASEAN Club Championship, Turnamen Sepakbola Antar Klub Asia Tenggara

Selain itu, untuk memfasilitasi kebutuhan mudik masyarakat Indonesia di momen Lebaran mendatang bagi, Oona Indonesia juga meluncurkan Asuransi Mobil Mudik, sebuah perlindungan eksklusif asuransi mobil jangka pendek.

Oona Indonesia Luncurkan platform MyOONA.id

Photo :
  • Istimewa
Lancarkan Psywar, Bek Vietnam Sebut Pemain Naturalisasi Indonesia Hanya Level Asia Tenggara

MyOONA.id menawarkan tiga kategori produk asuransi yang mudah diakses: asuransi perjalanan, keterlambatan penerbangan, dan kendaraan bermotor (mobil & sepeda motor). Platform digital ini menawarkan fitur-fitur utama yang dirancang untuk memberikan end-user experience yang menyenangkan:

1. Optimalisasi untuk Ponsel: Pelanggan dapat menikmati akses ke platform dengan lancar di semua perangkat, termasuk telepon seluler mereka.

Bojan Hodak Rela Dibenci Pemain, Asalkan Persib Bisa Hajar Persija

2. Pengalaman Cepat dan Lancar: Proses pembelian online telah disederhanakan secara cermat, memastikan pelanggan dapat dengan mudah membeli produk direct to consumer (D2C) seperti asuransi kendaraan bermotor, perjalanan, dan keterlambatan penerbangan, serta mengajukan klaim dengan mudah.

3. Aksesibilitas dan Fleksibilitas: Pelanggan memiliki akses ke berbagai opsi pembayaran, termasuk rencana pembayaran fleksibel dengan opsi pembayaran cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan, guna memenuhi beragam preferensi keuangan pelanggan.

Halaman Selanjutnya
img_title