Samsung Galaxy S25 Gunakan Dual Chipset Snapdragon 8 Gen 4 dan Exynos 2500

Ilustrasi samsung Snapdragon dan Exynos.
Sumber :
  • gadget viva

Jabar – Sebuah laporan terbaru mengungkapkan potensi penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 pada ponsel flagship Samsung berikutnya, Galaxy S25. Berbeda dengan spekulasi sebelumnya, Samsung tampaknya akan melanjutkan strategi dual chipset dengan menyertakan juga chipset buatannya sendiri, Exynos 2500.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Rincian yang diungkap oleh DigiTimes ini menambahkan bahwa penempatan chipset Exynos 2500 dan Snapdragon 8 Gen 4 pada seri Galaxy S25 tidak dijelaskan secara spesifik.

Namun, berdasarkan tren perilisan sebelumnya, Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan menggunakan Snapdragon, sementara Galaxy S25 dan S25+ mungkin akan tersedia dengan opsi Snapdragon atau Exynos tergantung pada wilayah pembelian.

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa Galaxy Z Flip6 akan mengadopsi chip Snapdragon, namun laporan terbaru menyarankan bahwa Galaxy Z Flip6 kemungkinan akan dilengkapi dengan Exynos 2400.

Jika benar, ini akan menjadi kali pertama penggunaan chip Exynos pada perangkat lipat Samsung.

Inilah Susunan Pemain Indonesia dan Irak di Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Kabar menarik lainnya adalah potensi perilisan Galaxy Z Fold6 dan kemungkinan model Ultra dan FE sebelum dimulainya Olimpiade Paris pada Juli 2024, seperti dilaporkan oleh GSM Arena.

Hal ini menimbulkan antisipasi terhadap perbedaan performa antara Snapdragon 8 Gen 4 dan Exynos 2500 dalam lini Galaxy S25 yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title