Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dengan Satu Nomor HP, Cukup Lakukan Ini!

Ilustrasi aplikasi whatsapp.
Sumber :
  • pinterest

Jabar – Ingin menggunakan dua akun WhatsApp dengan satu nomor HP? Meskipun aplikasi WhatsApp secara resmi tidak mendukung penggunaan ganda dengan satu nomor telepon, ada beberapa cara untuk mengatasi batasan ini. Berikut adalah panduan praktis tentang cara melakukannya:

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Unduh dan instal aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space atau Dual Space dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkloning aplikasi WhatsApp sehingga Anda dapat menggunakan dua akun dengan satu nomor HP.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

2. Instal WhatsApp Business

Selain WhatsApp Messenger, WhatsApp Inc. juga merilis aplikasi WhatsApp Business yang ditujukan untuk pengguna bisnis. Anda dapat menginstal WhatsApp Business dan mendaftar dengan nomor HP yang sama yang digunakan untuk WhatsApp Messenger.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

3. Gunakan Fitur Work Profile (Profil Kerja)

Jika Anda menggunakan perangkat Android, coba aktifkan fitur Work Profile atau Profil Kerja. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memiliki dua profil yang terpisah di dalam satu perangkat, sehingga Anda dapat menginstal dan menggunakan dua aplikasi WhatsApp secara terpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title