4 Cara Dapatkan Uang Rp200 Ribu dari HP, Ikuti Survei dan Kumpulkan Poin!

Ilustrasi cara dapat uang dari HP lewat survei.
Sumber :
  • SS Youtube.

Jabar – Tahukah Anda bahwa sekarang Anda bisa menghasilkan uang secara online hanya dengan menggunakan HP? Pada kesempatan kali ini, Viva Jabar membagikan cara terbaru untuk mendapatkan uang melalui internet dengan modal HP saja! Dan yang terbaik, Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus!

Langkah-langkahnya Sederhana

7 Tips Mengatasi Smartphone yang Cepat Panas dan Boros Baterai

1. Unduh Aplikasi Yogup: Kunjungi Play Store dan cari aplikasi "Yogup". Unduh dan instal aplikasi ini di HP Anda. Yogup memiliki rating 4.1 dan telah di-download lebih dari 1 juta kali!

2. Daftar dan Dapatkan Poin: Setelah membuka aplikasi, daftar dengan mengisi data diri Anda. Dengan hanya mendaftar, Anda akan langsung mendapatkan 50 poin!

Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu! Ikuti Langkah Ini

3. Ikuti Survei dan Kumpulkan Poin:.Setelah mendaftar, Anda akan diberikan survei sederhana untuk dijawab. Setiap survei akan memberi Anda poin, mulai dari 100 hingga 200 poin atau bahkan lebih!

4. Tukarkan Poin dengan Uang Tunai:.Setelah mengumpulkan poin sebanyak 5.000, Anda dapat menukarkannya dengan uang tunai sebesar Rp200.000 melalui Paypal. Paypal memungkinkan transfer antar negara, sehingga Anda bisa menggunakan uang Anda dengan bebas!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Halaman Selanjutnya
img_title
GB WhatsApp Pro Hadirkan Fitur Tambahan: Peningkatan Privasi dan Kemudahan Berkirim Pesan!