Muslim Pro dan AQUA Kolaborasi Berbagi Berkah Paket Umrah ke Pengguna Aplikasi

Muslim Pro Berbagi Berkah ke Pengguna Aplikasi
Sumber :
  • Istimewa

 

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

VIVAJabar - Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan tiga pemenang hadiah Ibadah Umrah bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia. Hadiah yang disponsori oleh AQUA, perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pengguna aplikasi yang beruntung untuk menunaikan perjalanan ibadah umrah sekali seumur hidup.

Program ini terbuka bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia yang berlangganan paket premium tahunan Muslim Pro, selama bulan suci Ramadan, mulai 8 Maret hingga 9 April 2024. Tiga pengguna yang beruntung beserta pendamping yang mereka pilih (total 6 peserta) dapat melaksanakan perjalanan spiritual ini.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Kampanye ini diikuti oleh lebih dari 14.000 pengguna dari berbagai kota di Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Tiga pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan kreativitas komentar mereka pada postingan giveaway Muslim Pro di Instagram.

Disponsori oleh AQUA, pelopor air mineral dalam kemasan di Indonesia, giveaway ini bertujuan untuk memperkuat pengalaman spiritual para pengguna aplikasi Muslim Pro yang terpilih dan menjadi salah satu langkah yang diambil bersama oleh Muslim Pro dan AQUA untuk berkontribusi dalam membangun komunitas Muslim yang positif.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari AQUA. Kami senang dapat memberikan kesempatan kepada umat Muslim di Indonesia untuk merasakan pengalaman spiritual yang mustajab di Tanah Suci," ujar Ahteram Uddin, Chief Business Officer, Muslim Pro, Rabu 8 Mei 2024.

Senada dengan Muslim Pro, Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary, Danone Indonesia, berkomentar, "Kami sangat senang dapat mensponsori hadiah umrah ini.  Kami juga ikut berbahagia dapat bekerja sama dengan brand seperti Muslim Pro dan menjangkau komunitas Muslim yang luas di Indonesia,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title