Dinkes Jawa Barat Berkomitmen Pelayanan Publik Berbasis HAM

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Raden Vini Adiani Dewi
Sumber :
  • diskes.jabarprov.go.id

 

Dedi Mulyadi Ungkap Kans Dirinya di Pilgub Jabar

VIVAJabar - Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat (Dinkes Jabar) mencanangkan Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) secara simbolis melalui penandatanganan komitmen pada Senin 6 Mei 2024.

Dikutipdari diskes.jabarprov.go.id, Dinkes Jabar berkomitmen untuk setiap warga mendapatkan pelayanan kesehatan yang setara, adil, dan berdasarkan prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia (HAM). Langkah ini diambil sebagai upaya nyata dalam memperkuat dan melindungi hak-hak kesehatan masyarakat di Jawa Barat.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

P2HAM merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan yang berlandaskan pada prinsip-prinsip HAM. Program ini mencakup berbagai aspek, termasuk pelayanan kesehatan yang non-diskriminatif, partisipatif, dan menghormati hak-hak individu dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Dinkes Jabar berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang lebih responsif, transparan, dan akuntabel kepada seluruh warga Jawa Barat.

Dalam pernyataannya, Kepala Dinkes Jabar dr. Vini Adiani Dewi menekankan pentingnya P2HAM sebagai landasan utama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan bagi semua.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Gedung Sate, Kota Bandung

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title