Heboh Makanan Penghuni Neraka, Benarkah Seperti ini Penampakannya?

Pohon Zaqqum
Sumber :
  • Tiktok

Viva JabarPohon Zaqqum merupakan pohon di neraka yang akan dijadikan makanan bagi penghuni neraka. Pohon yang apabila dimakan, kerongkongan seketika robek. 

Menikmati Kopi Khas Turki di Kota Thaif, Dibuat di Atas Pasir Panas

Dalam gambaran beberapa sumber termasuk yang dijelaskan oleh ahli agama, pohon ini berduri seperti yang telah dijelaskan dalam Q.S as-Saffat. Pohon ini diperuntukkan bagi orang-orang zalim. 

Baru-baru ini, heboh video penampakan pohon Zaqqum yang akan dijadikan makanan bagi penghuni neraka. Dalam penjelasan video tersebut, pohon itu tumbuh di kota Thaif

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang telah dikutip VIVAnews dari akun tiktok yang memuat video penampakan pohon Zaqqum tersebut, di dalamnya terdapat penjelasan mengenai pohon Zaqqum yang disesuaikan dengan ayat al-Qur'an. 

“Ini adalah pohon Zaqqum yang disebut dalam Ash-Shaffat ayat 62 sampai 67, ad-Dukhan, al-Waqiah juga, masyaallah tuh,” ujar Perekam video dikutip dari TikTok @jannahfirdaustravel Jumat, 28 April 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

https://vt.tiktok.com/ZS8TjjDVd/

Kehebohan pernah juga terjadi dengan gambar pohon Zaqqum di sebuah akun media sosial. Menanggapi hal ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui websitenya menyatakan bahwa gambar yang beredar di Media sosial adalah Bunga Snapdragon. Bunga tersebut terlihat mengerikan ketika sudah mati. 

Halaman Selanjutnya
img_title