Peluncuran Asus Zenfone 11 Ultra: Smartphone Flagship Revolusioner Hadir di Indonesia 11 Juni 2024

ASUS Zenfone 11 ultra.
Sumber :

Jabar – Asus bersiap mengguncang pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran Zenfone 11 Ultra, sebuah ponsel pintar dengan desain premium dan fitur revolusioner. Dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2024, Zenfone 11 Ultra diharapkan menjadi standar baru untuk ponsel flagship.

Kamera Canggih dan AI yang Memukau

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Direktur Regional Asia Tenggara Asus, Jimmy Lin, mengungkapkan bahwa Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang mengesankan, didukung oleh teknologi terkini seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI. Ini memastikan setiap foto dan video yang diambil akan memiliki kualitas yang luar biasa.

Layar AMOLED dan Teknologi Canggih

Zenfone 11 Ultra menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks. Teknologi LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide) pada layar ini memungkinkan efisiensi energi yang lebih baik sambil mempertahankan resolusi tinggi dan refresh rate yang memukau.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Dengan rasio screen-to-body sebesar 94 persen dan bezel yang lebih tipis, pengguna akan merasakan pengalaman visual yang lebih luas dan imersif.

Komitmen Terhadap Keberlanjutan Lingkungan

Halaman Selanjutnya
img_title