Yamaha Lexi LX 155 Resmi Luncurkan Mesin Blue Core 155cc VVA

Yamaha Lexi LX 155.
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar –PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengguncang dunia otomotif dengan peluncuran Yamaha Lexi LX 155 terbaru pada Januari 2024. Dengan nama baru, Yamaha Lexi LX 155, skutik ini hadir dengan segudang fitur canggih dan performa yang tak tertandingi.

Yamaha NMax Turbo Segera Meluncur, Intip di Sini Fitur Terbarunya yang Inovatif

Tidak lagi mengandalkan mesin 125cc, Lexi LX 155 Series kini dibekali dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang menawarkan minim vibrasi dan gesekan.

Hal ini membuat akselerasi dan performa motor lebih bertenaga serta responsif. Ciri khas Lexi, yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas, tetap dipertahankan untuk kenyamanan berkendara yang optimal.

Teknik Mengerem yang Efektif di Motor untuk Mencegah Kecelakaan

Kami mencoba Yamaha Lexi LX 155 di tengah hiruk-pikuk perkotaan yang terkenal dengan kemacetannya. Ketika pengendara lain harus merasakan pegal karena turun naik ruang pijakan kaki, kami menikmati kenyamanan yang luar biasa. Ruang pijakan kaki yang luas dan rata pada Lexi LX 155 membuat perjalanan di tengah kemacetan terasa nyaman, tanpa pegal di kaki.

Keunggulan lain dari Yamaha Lexi LX 155 adalah kemampuan membawa banyak barang dengan mudah, berkat area pijakan kaki yang luas. Ini juga sangat nyaman bagi pengendara wanita yang menggunakan rok atau kain.

Johann Zarco Minta Honda Motor RC213V Diperbaiki Guna Tingkatkan Kinerja di MotoGP

Flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara tetap dipertahankan demi kenyamanan posisi berkendara. Desain jok baru yang lebih rendah dan ramping juga menambah kenyamanan.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal, mendukung performa berkendara yang nyaman di berbagai kondisi jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title