Yamaha NMax Turbo Segera Meluncur, Intip di Sini Fitur Terbarunya yang Inovatif

Nmax Turbo
Sumber :
  • VIVA

VIVA Jabar – Yamaha merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar dan paling populer di Indonesia. Yamaha kembali mengejutkan pecinta otomotif karena mengeluarkan motor terbaru yaitu Yamaha NMax Turbo.

Gokil! Ponsel Lipat Tiga Huawei Akan Meluncur Oktober Mendatang, Gimana Speknya Ya?

Yamaha NMax Turbo diluncurkan sekaligus dalam agenda memperingati hari jadi Yamaha yang ke-50. Yamaha NMax Turbo ini diperkirakan akan menjadi trend setter yang membawa standar baru Turbo hadir dengan berbagai fitur yang menarik dan inovatif.

Hadirnya motor baru dari Yamaha ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang asik dan menarik untuk para pengguna. 

Xiaomi dan HP China Lainnya Terapkan Baterai Silikon kapasitas Besar untuk Perangkat Masa Depan

Yamaha NMAX Turbo hadir dengan desain, fitur, maupun performa mesin yang canggih dan kekinian. Hadirnya Yamaha NMax Turbo diyakini akan membawa standar baru untuk motor yang memiliki segmen skutik premium 150cc di Indonesia.

Sebagai ‘KANDO’ creating company yang terus berusaha menghadirkan inivasi terbaru yang modern dan canggih, Yamaha berhasil meluncurkan Yamaha NMax Turbo untuk mendukung mobilitas konsumen uang lebih baik dan nyaman.

Waduh! Bos Huawei Ketahuan Pake HP Layar Lipat Aneh Nih

Yamaha NMax Turbo rencananya hadir dalam beberapa varian warna menarik yang bisa dipilih oleh masyarakat. 

Yamaha NMax Turbo merupakan NMax tercanggih yang ada di dunia saat ini karena dibekali dengan fitur first class, dan juga performa mesin dengan teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara. 

Halaman Selanjutnya
img_title