eTukTuk, Transportasi AI Potensi Cuan Bagi Peminat Kripto

Transportasi AI, eTukTuk
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Minat tinggi para investor yang antusias pada pasar saham terus menunjukan potensi cuan tinggi. Salahsatunya, solusi transportasi AI, eTukTuk($TUK), kini mendekati angka presale sebesar $3,5 juta! Ini bukanlah pencapaian yang bisa diremehkan di tengah banyaknya koin kripto yang bermunculan.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dengan Mudah, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Pencapaian tersebut berkaitan dengan diluncurkannya game Play-to-Earn (P2E) seluler yang menarik bernama Crazy TukTuk Taxi baru-baru ini. Dalam game tersebut, pemain diajak untuk menjelajahi jalanan Sri Lanka yang sibuk sambil berlomba untuk mengangkut dan mengantarkan penumpang guna memperoleh token $TUK.

Situs web eTukTuk juga telah diperbarui sehingga memperkuat minat yang memang sudah tinggi terhadap presale-nya. Token $TUK berfungsi sebagai mata uang dalam game dan memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai transaksi dan mengakses konten eksklusif. Harga presale untuk satu $TUK saat ini adalah $0,0325. Namun, harga ini diharapkan akan naik pada tahap presale berikutnya. Pasar GameFi tengah memasuki masa panas pada tahun 2024 dan mencapai kapitalisasi pasar puncaknya sebesar $30 miliar pada bulan Maret. 

Teknologi Digital Perkuat Lini Ekonomi Logistik dan UMKM

Data dari Footprint Analytics menunjukkan peningkatan jumlah pengguna aktif yang mendekati 2 juta pada Januari. Beberapa koin teratas dalam ranah GameFi, seperti Gala ($GALA) dan Axie Infinity ($AXS), telah mengalami kenaikan harga yang signifikan dalam beberapa waktu terakhir. $GALA telah naik sebesar 3,3% dalam seminggu terakhir dan melonjak menjadi 7% dalam 24 jam terakhir. Game OG P2E lainnya, Axie Infinity ($AXS), juga mengalami peningkatan dalam seminggu terakhir, dengan kenaikan 6,4%, termasuk token Smooth Love Potion ($SLP) dengan kenaikan 10%.

Logo Kripto

Photo :
  • Istimewa
Mau Dapat Saldo DANA Gratis Hanya dengan Unggah Struk Belanja? Begini Caranya

Tak ketinggalan, ada Aavegotchi ($GHST) dan MOBOX ($MBOX) yang mengalami kenaikan dua digit dalam seminggu terakhir, masing-masing sebesar 10,1% dan 11%. Melihat tren ini, masa depan pasar GameFi diperkirakan akan terus berkembang dengan perkiraan nilai pasar mencapai $126,3 miliar pada 2032.

Halaman Selanjutnya
img_title