Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 12 dan Harga Terbaru di Bulan Juni 2024

iphone
Sumber :
  • screenshot

VIVAJabar – Memiliki smartphone canggih seperti iPhone merupakan idaman bagi setiap orang di era digital seperti sekarang. iPhone merupakan smartphone yang sangat populer saat ini.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Banyak sekali orang yang mengincar smartphone ini, seperti iPhone 11 dan Phone 12. Keberhasilan Apple dalam memasarkan iPhone terbukti dari tetap populernya iPhone 11 dan iPhone 12 saat ini.

iPhone 11 dan iPhone 12 menawarkan fitur-fitur unggul yang mampu bersaing dengan kompetitornya, maka tak heran jika banyak orang yang tergoda dengan kedua smartphone ini.

Intip Spesifikasi Honor Magic V Flip: Bawa Perubahan pada Ponsel Lipat

IPhone 11 dan iPhone 12 tentu memiliki perbedaan spesifikasi yang cukup mencolok, mulai dari kamera, performa, kapasitas baterai, dan fitur-fitur yang ditawarkan.

Setiap generasi memang mengalami pembaruan dari segi fitur. Maka iPhone 12 pastinya lebih unggul dibandingkan dengan iPhone 11. harga iPhone 11 dan iPhone 12 di tahun 2024 ini sudah mengalami penurunan harga di awal bulan Juni tahun 2024 ini.

Tawarkan Harga Jatuh: Intip Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

Bagi kamu yang merasa penasaran dengan perbedaan iPhone 11 dan 12, berikut akan dipaparkan perbedaan spesifikasi dan harga terbaru iPhone 11 dan 12.

Baterai

Halaman Selanjutnya
img_title