Realme GT 6, Smartphone Canggih dengan Fitur AI

Realme GT6
Sumber :
  • Viva Gadget

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari Realme karena mereka akan meluncurkan smartphone terbaru yang rilis pada tanggal 20 Juni ini di India.

Segera Meluncur: Benarkah Poco Pad 5G Miliki Spek Dewa?

Realme berhasil mendobrak pasar India dengan menghadirkan Realme GT 6 yang memiliki spesifikasi super canggih dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Beberapa terobosan baru muncul seperti fitur bertenaga kecerdasan buatan (AI) yang dapat langsung digunakan oleh pengguna. Perusahaan mengatakan smartphone tersebut akan mendapatkan fitur mode Night Vision, Smart Removal, dan Smart Loop.

Spesifikasi Bocor! Infinix XPad Segera Meluncur

Kabarnya, handset ini diyakini merupakan versi baru dari Realme GT Neo 6, yang diperkenalkan di Tiongkok pada bulan Mei.

Realme GT 6 rencananya akan menghadirkan Tiga Fitur AI saat Peluncuran. Yang telah bocor ke publik tentang fitur ini adalah AI Night Vision Mode.

Hanya 300 Ribuan! Intip Spesifikasi Smartwatch Haylou Solar Neo

Smartphone ini dapat memungkinkan pengguna menggunakan algoritma video malam hari yang canggih untuk mengaktifkan fitur tersebut pada Realme GT 6.

Fitur ini juga menawarkan peningkatan gambar yang dipercepat oleh perangkat lunak sehingga pengguna mampu menangkap video tajam, cerah dan detail.

Halaman Selanjutnya
img_title