Ngobrol Anti Ribet, WhatsApp Solusinya! Bisa Lakukan Panggilan Video 32 Orang

Ilustrasi melacak lokasi pacar di Whatsapp.
Sumber :

VIVA Jabar – WhatsApp telah melakukan perbaikan dengan pembaruan ke  versi terbaru. Perbaikan ini khusus terdapt pada panggilan video WhatsApp. Tak tanggung-tanggu, Kamu bisa melakukan panggilan video hingga 32 orang.

Samsung Galaxy S25 Series Segera Hadir, Diperkirakan Akan Menggunakan Chipset Ini

Perbaikan Whatsapp ini telah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jika ingin melakukan diskusi dengan banyak orang secara online. 

Panggilan video WhatsApp juga dapat berbagi layar dengan audio. 

Spesifikasi Vivo X200 dan X200 Pro Muncul ke Publik, Adakah Perbedaan?

Tidak hanya itu, perbaikan WhatsApp ini juga dapat memunculkan speaker secara otomatis dan muncul pertama kali di layar. Kabarnya, perbaikan fitur ini akan diresmikan untuk senua pengguna WhatsApp.

Kabarnya Fitur terbaru WhatsApp ini lebih nengutamakan fokus pada kualitas audio dan video. Maka dari itu, WhatsApp merilis code untuk meningkatkan kualitas keandalan panggilan. 

Yuk Intip Kamera Super Sensor 1 Inchi Milik Xiaomi 15 Pro!

Hal ini memungkinkan panggilan di perangkat seluler mendapatkan saja mendapatkan pembatalan kebisingan dan gema yang lebih baik, serta menawarkan panggilan video dengan resolusi lebih tinggi bagi mereka yang menggunakan koneksi berkecepatan tinggi.

Suara keseluruhan juga akan lebih jelas dan taham, meskipun Anda memiliki koneksi jaringan yang buruk atau menggunakan perangkat yang lebih lama.