Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Terungkap, Cek di Sini Bocorannya!

iPhone 16
Sumber :
  • MacRumors

VIVA Jabar – Apple kembali berhasil mendobrak pasar gadget dengan meluncurkan iPhone 16 tahun ini. Apple selalu menadi sorotan di dunia teknologi ketika kabar peluncuran produk barunya muncul ke publik, termasuk iPhone 16.

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

iPhone 16 diprediksi akan memilik spesifikasi yang sangat mumpuni dan paling unggul dibandingkan dengan smartphone kompetitor lainnya. Fitur-fitur dan performa yang dihadirkan iPhone 16 sangat menarik dan inovatif.

Berdasarkan rilisnya iPhone pendahulunya, iPhone 16 diperkirakan akan dirilis pada September 2024. lineup series yang kemungkinan akan hadir mencakup iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max. 

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Tak dipungkiri bahwa kemungkinan Apple juga akan menghadirkan model iPhone "Ultra", belum ada indikasi kuat mengenai perubahan besar dalam lineup model ini. Ada beberapa peningkatan yang diharapakan akan hadir seperti desain yang lebih inovatif dan ukuran layar yang lebih besar pada model iPhone 16 Pro.

CEO Display Supply Chain Consultants Ross Young mengumumkan bahwa iPhone 16 Pro akan dilengkapi layar 6,3 inci, lebih besar dari layar 6,1 inci pada iPhone 15 Pro. 

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

Sementara itu, iPhone 16 Pro Max diperkirakan akan hadir dengan layar 6,9 inci, lebih besar dari layar 6,7 inci pada iPhone 15 Pro Max. Namun, ukuran layar iPhone 16 dan iPhone 16 Plus diperkirakan tetap sama dengan iPhone pendahulunya yaitu masing-masing 6,1 inci dan 6,7 inci.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus juga kabarnya akan hadir dengan  tombol Action untuk menggantikan tombol mute notifikasi. Tombol ini pertama kali diperkenalkan pada model iPhone 15 Pro, yang memudahkan para pengguna untuk akses cepat ke fungsi-fungsi lain seperti untuk mengaktifkan kamera, menyalakan senter, mengubah mode Fokus, dan mengaktifkan atau menonaktifkan mode Silent. 

Halaman Selanjutnya
img_title