Kabar Gembira Bagi Pengguna Oppo! Integrasi AI akan Hadir untuk Semua Ponsel Oppo

Oppo Find X6
Sumber :
  • Ebay

VIVA Jabar – Oppo kembali hadir dengan gebrakan terbaru yaitu menghadirkan fitur AI untuk semua smartphone Oppo. Hal ini merupakan suatu kabar gembira bagi pengguna Oppo.

Lenovo Luncurkan Notebook Flip Yoga Air 14C, Berapakah Harganya?

Oppo menegaskan bahwa tidak hanya ponsel flagship atau smartphone mahal saja yang akan mendapatkan fitur AI, tetapi ponsel-ponsel entry-level juga akan mendapatkan fitur ini. 

Oppo sepertinya tidak main-main untuk terus eksis dan bersaing di dunia gadget di era digital ini. Oppo telah mengungkap rencana ambisius untuk menghadirkan era kecerdasan buatan (AI) ke semua lini produknya.

Hadirkan Fitur AI: Ini Dia Spesifikasi Asus Vivobook S14 OLED

Oppo berkomitmen untuk memperluas akses fitur AI untuk semua pengguna ponsel dari berbagai lapisan masyarakat. Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (6/5), Oppo sangat serius terhadap visinya untuk memperkenalkan AI ke ponsel mereka dengan cara yang belum pernah dilakukan perusahaan manapun di industri gadget ini.

Hal ini juga sangat menarik perhatian lapisan masyarakat, termasuk yang bukan pengguna Oppo. Gebrakan terbaru ini tentu membuat banyak orang penasaran dengan fitur AI yang diluncurkan Oppo untuk smartphone-nya. 

Hanya 1 Jutaan! Ini Dia Spesifikasi Realme C63, Miliki Spek Dewa!

Pendekatan Oppo yang berani ini bertujuan untuk mendemokrasikan teknologi AI, membuatnya dapat diakses oleh semua orang termasuk pengguna smartphone entry-level.

Oppo bekerja sama dengan banyak perusahaan raksasa seperti Google, Microsoft, dan MediaTek untuk memberikan pengalaman yang berharga bagi penggunanya sehingga hal ini dapat membawa peningkatan pengguna di seluruh dunia, khususnya pengguna Oppo. 

Halaman Selanjutnya
img_title