Review Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro dan Harga Terbarunya!

Infinix GT 20 Pro
Sumber :
  • Udaipur Kiran

VIVA Jabar – Infinix seolah tak genti membuat inovasi terbaru dalam mengembangkan produknya di pasar gadget. Salah satu gerbakan terbaru sari Infinix yaitu dengan meluncurkan Infinix GT 20 Pro yang cocok untuk bermain game karena memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari, termasuk bermain game.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Smartphone ini memang didesain khusus bagi pecinta game sehingga pengalaman bermain game akan lebih menyenangkan tanpa khawatir lag, lemot, atau smartphone menjadi panas. Bagi kamu yang penasaran dengan smartphone ini, kamu wajib mengetahui spesifikasinya

Desain

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Infinix GT 20 Pro dibekali dengan tiga pilihan warna menarik yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue. Smartpone ini juga dilengkap dengan lampu RGB di panel belakang yang menambah kesan futuristik.

Smartphone ini dibekali layar LTPS AMOLED Full HD+ berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2436 x 1080 piksel dengan refresh 144Hz dan kecepatan sampling sentuh 360Hz. Layar ini memiliki  kecerahan puncak mencapai 1.300 nits dan rasio layar ke bodi 94,3 persen. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Performa

Smartphone ini dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate yang dipadukan dengan GPU Mali-G610 MC6. Smartphone ini memiliki RAM DDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 mencapai 256GB.

Halaman Selanjutnya
img_title