Turun Harga di Akhir Bulan Juni, Realme Pad Mini Kini Hanya 1 Jutaan

Realme Pad Mini
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Realme Pad Mini yang diluncurkan di Indonesia pada 2022 lalu, sekarang mengalami penurunan harga yang cukup drastis.

Ingin Beli Ponsel Baru? Inilah Bocoran 5 HP Vivo yang Turun Harga

Sejak pertama kali rilis dua tahun lalu, tablet ini masih menjadi pilihan yang menarik di tahun 2024 ini.

Realme Pad Mini memiliki layar dengan ukuran 8.7 inci. Memakai panel IPS LCD dengan refresh rate 60 Hz serta resolusi 800 x 1340 piksel. Tablet yang satu ini memiliki rasio layar-ke-body sekitar 84,59%, sehingga bisa memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Segera Rilis! Nokia Turbo 5G 2024, Cek Spesifikasinya

Realme Pad Mini ini juga memiliki tenaga dari Unisoc Tiger T616 dengan fabrikasi 12 nm dan GPU G57. Performa tablet ini cukup cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan.

Ada dua varian RAM yang bisa kamu pilihan yaitu 3GB dan 5GB. Sedangkan untuk memori internal, ada pilihan 32GB dan 64GB. Tidak perlu khawatir jika kapasitas ini masih kurang, karena dapat diperluas sampai 1TB dengan microSD. Sistem operasinya pun memakai Android 11 lengkap dengan antarmuka Realme UI for Pad.

Fitur Tambahan

Keluar Harga Resminya, Huawei MatePad 11.5 S Sudah Bisa Dipesan

Realme Pad Mini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP serta berbagai fitur seperti mode panorama, potret, perekam video yang mencapai 1080p lada 30fps, serta HDR. Kamera depannya juga memiliki resolusi hingga 5MP dan bisa merekam video sampai 720p pada 30fp. Hal ini sangat cocok untuk pencinta fotografi.

Halaman Selanjutnya
img_title