Tak Perlu Akun, ChatGPT Bisa Diakses Dengan Mudah

ChatGPT
Sumber :
  • eSatu

VIVAJabar – Dunia sedang dihebohkan dengan adanya perusahaan OpenAI yang menghadirkan teknologi terbaru yang sangat inovatif dan diklaim dapat memudahkan para pengguna dalam beraktivitas.

Dapatkan Duit dengan Cara Menarik, Pakai Aplikasi Ini

Perusahaan ini diketahui telah menciptakan sebuah aplikasi dengan teknologi AI yang disebut dengan ChatGPT. OpenAI diketahui untuk pertama kalinya telah menciptakan chatbot berbasis teknologi AI yang dapat diakses pengguna tanpa perlu menggunakan akun.

Perusahaan mengklaim bahwa aplikasi ini dapat “mempermudah orang untuk merasakan manfaat AI” tanpa perlu repot membuat akun dan mendaftarkannya. Aplikasi ini langsung bisa digunakan tanpa perlu akun. 

Kabar Gembira! Chat GPT OpenAI dapat Diunduh Gratis Untuk MacOS

Menurut laporan yang beredar, lebih dari 100 juta orang di dunia daei 185 negara telah menggunakan ChatpGPT untuk kebutuhan sehari-hari, setiap minggunya.

ChatGPT diketahui telah diluncurkan pada tahun 2022 lalu dan dapay memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuat konten dari perintah teks sederhana. 

Samsung Galaxy S25 Series Segera Hadir, Diperkirakan Akan Menggunakan Chipset Ini

Bahkan perusahaan raksasa seperti Google, Microsoft, Meta, dan lainnya sangat terinspirasi dengan ChatGPT ini dan mulai meluncurkan chatbot mereka sendiri. Tak hanya itu, beberapa perusahaan raksasa ini diketahui telah melakukan investasi besar-besaran dalam mengenbangkan teknologi ini.

OpenAI mengungkapkab bahwa mereka dengan berani meluncurkan akses bebas akun yang bertujuan agar semua orang merasakan kemampuan fitur chatbot berbasis AI ini, demikian dilansir Independent.

Halaman Selanjutnya
img_title