Smartwatch Terbaru Xiaomi: Smartband 8 Pro, Cocok untuk Kesehatan

Smartband 8 Pro
Sumber :
  • Computer Bild

VIVAJabar – Xiaomi kembali mengejutkan para pecinta gadget dengan menghadirkan smartwatch terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari. 

8 Langkah Optimalkan Smartwatch untuk Tingkatkan Kualitas Hidup

Smartwatch ciptaan Xiaomi memang terkenal sangat berkualitas sehingga selalu eksis di pasaran dan menjadi ancaman bagi smartwatch merek lain.

Smartwatch ini adalah smartband 8 Pro yang diciptakan khusus bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Spesifikasi Infinix Note 40s 5G: Miliki Spek Dewa!

Seperti yang diketahui saat ini bahwa keseimbangan kesehatan dan produktivitas seseorang menjadi sebuah tantangan tersendiri di era modern yang serba dikejar waktu ini. Maka dari itu, Smartband 8 Pro hadie untuk memecahkan masalah kesehatan di era modern ini.

Smartband 8 Pro dibekali dengan berbagai macam spesifikasi mumpuni untuk mendeteksi berbagai penyakit.  Smartwatch ini diciptakan khusus dengan berbagai fitur canggih untuk kesehatan dan kebugaran. 

Spesifikasi Realme 13 Pro Plus Muncul Ke Publik: Benarkah Baterainya Berkualitas?

Xiaomi Smartband 8 Pro hadir dengan berbagai macam fitur sport mode seperti lari, bersepeda, berenang, hingga yoga dan latihan kekuatan. Xiaomi Smartband 8 Pro juga sudah dibekali dengan sensor untuk mendeteksi berbagai macam penyakit seperti memantau detak jantung, langkah kaki, jarak tempuh, dan kalori yang terbakar secara akurat. 

Smartwatch ini juga dibekali dengan fitur yang dapat membangkitkan motovasi dan semangat pengguna untuk terus peduli pada kesehatan dan kebugaran. Pengguna akan mendapatkan notifikasi saat mencapai target harian dan pengingat untuk bergerak setiap jam saat sedang berolahraga. 

Halaman Selanjutnya
img_title