Kenalan dengan Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Flagship yang Performanya Mantap

Xiaomi Redmi Pad Pro
Sumber :
  • viva

VIVAJabar – Telah hadir tablet terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi Pad Pro. Ini adalah penggabungan dari fitur yang canggih dengan harga yang bersaing. Tablet ini memiliki desain yang kokoh dan modern, sehingga terlihat lebih premium. 

Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Flagship Unggulan yang Elegan

Redmi Pad Pro ini memiliki bodi metalik yang sangat solid. Kesan mewahnya sangat terasa, dan tentu saja tahan lama. Ketebalannya yang ramping serta bobotnya yang cukup ringan, membuatnya nyaman untuk dipakai dalam genggaman dan dibawa untuk mobilitas tinggi. Layarnya yang luas dibingkai oleh bezel yang tipis, sehingga kesan visual yang luas semakin terasa.

Daya tarik utama dari Redmi Pad Pro ini yaitu layarnya yang sangat mengesankan. Layar IPS LCD 12.5 dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, serta refresh rate 120Hz, membuat pengalaman visual dari tablet ini sangat responsif dan halus. Penggunanya bisa menikmati warna-warna tajam dan kontras. Membuat tablet ini sangat cocok untuk berbagai konten multimedia, bermain game, hingga bekerja.

Cuma 1,9 Juta, GODA Golden Lion Bisa Kamu Miliki!

Tenaga tablet ini berasal dari prosesor Qualcomm Snapdragon 870, membuatnya tidak bisa dianggap remeh untuk bekerja. Lalu pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB, tablet ini bisa bekerja secara multitasking, bermain game berat, hingga aplikasi lainnya tanpa hambatan. Untuk penyimpanan internal, tersedia kapasitas 128GB dan 256GB.

Tablet ini berjalan di atas MIUI berbasis Android, sehingga Redmi Pad Pro memberikan antarmuka yang sangat bersih. Tidak hanya memberikan pengalaman pemakaian yang lancar, tetapi MIUI juga menyediakan banyak fitur untuk custom menyesuaikan tablet dengan preferensi Anda. 

Mencari Tablet dengan Daya Tahan Baterai Besar? Honor Pad V8 Pro Bisa Jadi Solusi!

Untuk kamera, memang tidak menjadi fokus utamanya. Tetapi Redmi Pad Pro tetap dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Hal ini menghasilkan kualitas gambar yang cukup tajam dan jelas untuk keperluan dokumentasi biasa. Kamera depannya juga cukup baik untuk panggilan video dan selfie.

Dengan baterai 8600mAh, Redmi Pad Pro memiliki daya tahan yang sangat baik. Pemakaian seharian bisa dilakukan tanpa khawatir kehabisan baterai. Lalu fitur fast charging 33W yang membuat pengisian daya lebih efisien. 

Halaman Selanjutnya
img_title