Harga iPhone 12 Anjlok Akhir Juni Ini, Cek Harga di sini!

Ilustrasi Teknologi, Seri iPhone 12
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar – Kabar gembira buat kamu para pencinta iPhone. Di akhir Juni 2024 ini, harga iPhone 12 mengalami penurunan yang  cukup drastis.

Update Harga Terbaru iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 2024, Turun Harga!

Sejak peluncurannnya pada Oktober 2020 lalu, iPhone 12 telah menjadi perhatian banyak orang karena memiliki desain yang modern dan segar. Dengan gaya retro yang ditandai sudut-sudutnya yang tajam, ponsel ini tampil berbeda dan berkelas.

Memiliki layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci, sehingga mata penggunanya akan termanjakan dengan resolusi 1170 x 2532 piksel. Gambar yang dihadirkan bisa lebih cerah, tajam, dan kontras. Selain itu, dukungan HDR10 dan Dolby Vision juga semakin meningkatkan pengalaman visual.

Performa Mantap dan Baterai Awet

iPhone 12 Kini Makin Turun, Cek Detail Lengkap Spesifikasi dan Harga Terbaru

IPhone 12 memiliki performa yang tidak perlu diragukan. Dengan Chip Apple A14 Bionic di dalamnya, membuat kecepatan CPU dan GPU mencapai 50% lebih kencang dari chip ponsel lain. IPhone 12 juga sangat responsif dan bisa menjalankan banyak aplikasi berat dengan baik.

Untuk baterai, IPhone 12 bisa digunakan sampai 17 jam pemutaran video, 11 jam streaming, atau 65 jam pemutaran audio tanpa khawatir baterainya habis.

Kamera Night Mode yang Memukau

Halaman Selanjutnya
img_title
Ingin Beli Ponsel Baru? Inilah Bocoran 5 HP Vivo yang Turun Harga