Hadir dengan Spek Dewa: Intip Smartphone Terbaru Honor Magic6 Pro

Honor Magic6 Pro
Sumber :
  • Honor

VIVAJabar – Honor kembali menggemparkan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbaru berkualitas dan memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Honor kabarnya telah merilis smartphone terbaru yang memiliki kualifikasi unggul dari segi spesifikasi dan fitur, yaitu Honor Magic6 Pro.

Spesifikasi iPhone 16 Bocor Ke Publik, Benarkah akan Hadir dengan Tombol?

Honor Magic6 Peo hadir dengan desain dan fitur uang sangat unggul dan canggih.

Honor Magic6 Pro hadir dengan ukuran 6,7 inci dan menggunakan layar panel OLED beresolusi 3200 x 1440 piksel sehingga mampu menawarkan tampilan yang tajam dan jernih. 

Vivo X200 Pro Segera Siap Meluncur, Cek Spesifikasinya di Sini

Tak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan Dukungan refresh rate 120Hz sehingga scrolling dan gaming tampak terasa mulus dan lancar.

Honor Magic6 Pro juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan TAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB UFS 3.1.

Spesifikasi Tecno Phantom V2 Fold Bocor Ke Jagat Maya, Cek Versi Lengkap di Sini

Smartphone satu ini juga didukung dengan kamera utama 108MP, ultrawide 50MP dan kamera telefoto 12MP dengan zoom optik hingga 3x. Kamera selfie dibekali dengan 32MP sehingga mampu memberikan hasil foto atau videol yang jernih dan terang.

Honor Magic6 Pro juga dibekali dengan kapasitas baterai cukup berse mencapai 5000mAh dan pengisian cepat 100W yanv mampu memberikan pengisian daya hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam. 

Halaman Selanjutnya
img_title