Spesifikasi dan Perkiraan Harga Nokia P Max Bocor ke Publik: Intip di Sini Rinciannya

Nokia P Max
Sumber :
  • PricePony

VIVAJabar – Nokia merupakan salah satu perusahaan gadget terbesar dan terpopuler di era digital saat ini. Bukan tanpa alasan, Nokia selalu bisa memanjakan para pengguna dengan menghadirkan smartphone yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Nokia baru-baru ini diketahui akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Nokia P Max yang memiliki spesifikasi sangat bagus dan mampu bersaing dengan smartphon di kelasnya.

Spesifikasi Infinix Note 40s 5G: Miliki Spek Dewa!

Smartphone satu ini kanarnya akan menjadi salah satu smartphone flagship Nokia dan mampu bersaing dengan kompetitornya.

Nokia P Max kabarnya membawa banyak peningkatan dari pendahulunya. 

Spesifikasi Realme 13 Pro Plus Muncul Ke Publik: Benarkah Baterainya Berkualitas?

Nokia P Max dikabarkan akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 7.0 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel sehingga mampu menawarkan pengalaman visialisasi yang taham dan imersif. 

Nokia P Max diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sehingga performa tampah lancar dan mulus.

Spesifikasi Vivo Y18t dan Vivo Y18i Bocor Ke Publik: Benarkah Miliki Spek Dewa?

Chipset ini dipadukan dengan RAM berkapasitas mencapai 12GB atau 16GB, lalu dengan penyimpanan internal 256GB atau 512GB yang dapat diperluas hingga 1TB. 

Smartphone satu ini rumornya akan didukung dengan baterai cukup besar berkapasitas mencapai 7200mAh, dan mampu bertahan hingga 38 jam pemakaian dengan sekali pengisian daya. 

Halaman Selanjutnya
img_title