Ini yang Terjadi Saat Hacker Meretas Akun WhatsApp Anda, Kenali Tanda-Tandanya

Pesan dalam aplikasi Whatsapp.
Sumber :
  • pixabay.com

VIVAJabar – WhatsApp adalah salah satu aplikasi terpopuler di Indonesia. Orang sering menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, seperti bertukar pesan teks, panggilan, atau panggilan video. Peretas sering kali memanfaatkan popularitas WhatsApp untuk mencuri informasi pribadi melalui akun WhatsApp.

Jadikan Chatmu Lebih Menarik! Cara Mudah Bikin Tulisan Chat WhatsApp Jadi Berwarna

Oleh karena itu, masyarakat harus berhati-hati terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja. Masyarakat perlu mengetahui tanda-tanda bahwa akun WhatsApp telah diretas oleh hacker dan berisiko. Di bawah ini kami jelaskan beberapa tanda bahaya ketika peretas perlu meretas akun WhatsApp kita. 

Kesalahan Umum WhatsApp dan Respon Lambat 

Cara Cegah Dimasukkan ke Grup WhatsApp untuk Android dan iPhone

Saat akun WhatsApp kita diretas, ciri yang paling penting adalah sering crash atau lemot. WhatsApp sering hidup dan mati tanpa alasan. Bisa jadi ini tandanya akun WhatsApp kamu telah diretas oleh hacker. 

Baterai Cepat Habis

Cara Kembalikan Chat WA yang Sudah Terhapus, Obrolan Auto Balik!

Baterai cepat habis juga bisa menjadi tanda adanya hacker yang masuk ke akun WhatsApp kita. Apalagi jika pengguna merasa tidak terlalu lama menggunakan smartphone, namun baterainya cepat terkuras. Ini bisa jadi tandanya akun WhatsApp Anda diretas. 

Akun Dibanned

Halaman Selanjutnya
img_title