Tampil dengan Warna Elegan, Intip Harga Samsung Galaxy A06 Hanya 1 Jutaan Aja

Samsung Galaxy A06
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Samsung nampaknya terus menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia perangkat berteknologi tinggi. Salah satu HP Samsung dengan spesifikasi menarik adalah Samsung Galaxy A06 yang dibekali dengan beberapa fitur menarik dan dapat digunakan sehari-hari.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Smartphone entry-level ini merupakan penerus pendahulunya, Galaxy A05. Bocoran spesifikasi Galaxy A06 pun bermunculan di dunia maya. Samsung Galaxy A06 juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik lainnya seperti Wi-Fi dual band dan jaringan seluler 4G LTE. Galaxy A06 mendapat skor 1.644 poin dalam pengujian single-core dan 5.326 poin dalam pengujian multi-core.

Dari segi chipset, ponsel cerdas ini berbasis Helio G85 dari MediaTek dengan RAM 6GB. Sementara sistem operasi smartphone ini dibekali sistem operasi Android 14. Samsung Galaxy A06 juga muncul di database FCC. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4855 mAh. Beberapa juga mengklaim bahwa ponsel cerdas ini ditakdirkan untuk dilengkapi dengan baterai khas 5000 mAh.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Smartphone ini sebenarnya tidak jauh lebih baik dari pendahulunya, Samsung Galaxy A05. Tidak banyak peningkatan signifikan pada spesifikasinya. Sedangkan Galaxy A05 dibandrol dengan harga Rp 1.499.000. Oleh karena itu, sepertinya harga Galaxy A06 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun kita harus menunggu pernyataan resmi dari Samsung terkait harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A06.

 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan