Mengenal Snapdragon 8 Gen 3 pada Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Snapdragon 8s Gen 3
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3. Ponsel ini diluncurkan pada Rabu, 10 Juli 2024 lalu.

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Dengan fitur dan teknologi dari Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, kedua seri terbaru Samsung ini bisa memakai Galaxy AI dan meningkatkan pengalaman untuk berkomunikasi, produktivitas, hingga kreativitas yang lebih mumpuni dari sebelumnya.

Bahkan, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets at Qualcomm TEchnologies pun mengakui bahwa setelan lebih dari dua dekade berkolaborasi, dan terus melakukan pembaharuan Android premium, kini semakin ditingkatkan dengan terobosan AI.

Samsung Galaxy S25 dan iPhone 16 akan Ramaikan Persaingan Smartphone Bertenaga AI

Snapdragon ini diklaim bisa memiliki kamera cerdas, memberi pengalaman main game yang menakjubkan, serta memberikan koneksi yang baik untuk memperluas berbagai pengalaman digital bagi para penggunanya.

Galaxy AI ini juga hadir dengan form factor seri Galaxy Z yang ikonik. Memiliki kemampuan AI yang terdepan dan bisa mengubah cara penggunanya berinteraksi dengan perangkat lipat.

Bagi Orangtua Yang Mau Anaknya Jadi Programmer Pro di Masa Depan, Terapkan pendidikan Ini,,

Ini bisa terealisasi karena adanya chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dan kemampuan AI terbaru.

Kolaborasi dengan Qualcomm Technologies ini juga memungkinkan agar Samsung terus melakukan inovasi dan menciptakan pengalaman mobile yang premium.