Lenovo Yoga Slim 7X, Laptop Spek Militer dan dan Bisa Copilot

Lenovo Yoga Slim 7x
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Lenovo Yoga SLim 7x kini resmi hadir di Indonesia. Laptop ini merupakan bagian dari jajaran Copilot+PC. Terkenal karena performanya yang tinggi serta daya tahan baterainya sangat kuat.

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite yang sangat tangguh. Dilengkapi dengan layar OLED 3K yang memiliki ukuran 14 inci.

Lenovo Yoga Slim 7x memang dirancang untuk para profesional dan kreator yang membutuhkan alat canggih berteknologi tinggi untuk mengedit, merender, dan memproses konten dengan efisien. 

Samsung Galaxy S25 dan iPhone 16 akan Ramaikan Persaingan Smartphone Bertenaga AI

Pada era digital modern seperti sekarang, laptop seperti ini memang dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi individu dalam pekerjaan produktifnya.

Selain itu, kemampuan AI dari Snapdragon dan chip AI khusus Lenovo, membuat laptop ini bisa beradaptasi secara cerdas dengan berbagai penggunaan, meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

Bagi Orangtua Yang Mau Anaknya Jadi Programmer Pro di Masa Depan, Terapkan pendidikan Ini,,

Kolaborasi antara Lenovo, Microsoft, dan Qualcomm untuk mengembangkan Copilot+PC ini tujuannya adalah untuk memenuhi tuntutan para pengguna akan kreativitas dan produktivitas yang lebih tinggi.

Dengan adanya AI yang sepuluh kali lebih cepat daripada PC x86, ini berkat NPU Qualcomm Hexagon yang menyediakan 45 TOPS kinerja AI. Laptop ini pun bisa mengerjakan berbagai tugas dan tugas AI Dengan lebih praktis.

Halaman Selanjutnya
img_title