Ini yang Akan Kamu Dapatkan Jika Beli Smartphone Lipat Samsung yang Baru

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Ada kabar gembira dari Samsung dan Telkomsel. Dalam pemesanan Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, akan mendapatkan binus eSIM dan paket data sebesar 150GB yang berlaku selama satu tahun.

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Tidah hanya itu, paket bundlingMAX Galaxy ini adalah untuk memberikan pengalaman hiburan yang totalitas kepada para peggunanya.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, menurut Derrick Heng, selaku Direktur Pemasaran Telkomsel, penawaran ini tidak hanya untuk memberi akses kepada perangkat premium dari Samsung, tapi juga dilengkapi layanan eSIM dan tambahan kuota agar pelanggan bisa menikmati berbagai layanan digital dengan nyaman dan mudah.

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Sementara untuk mengeklaim layanan eSIM dan bonus kuota ini, pengguna bisa membukanya di situs web Telkomsel, lalu masuk ke laman Penukaran Voucher. Setelah itu tinggal masukkan kode voucher EID smartphone yang diterima. Ikuti langkah selanjutnya untuk menikmati eSIM dan bonus kuota.

Samsung Galaxy Z Fold6 memiliki layar besar yang sangat membantu dalam produktivitas. Disertai AI yang semakin memudahkan. Ponsel ini juga lebih tipis, ringan, dan kokoh.

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Sedangkan Galaxy Z Flip6, sangat mudah dibawa kemana pun karena bentuknya yang kecil ketika dilipat. Dengan sederet fitur menarik untuk meningkatkan kreativitas dan mengabadikan setiap momen.