Realme C51s: Harga Boleh Murahan, Spesifikasi Harus Tetap Menawan

Realme C51s
Sumber :
  • Realme

VIVAJabar – Realme adalah perusahaan yang mampu menciptakan berbagai perangkat yang mampu bersaing di pasar. Realme telah menciptakan smartphone entry-level berkualitas di kelasnya dan dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya adalah Realme C51s.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Realme C51s memiliki tampilan dan desain yang cukup stylish dan modis. Kamera smartphone ini juga sangat handal dan bagus di kelasnya. Realme C51s dibekali dengan ukuran ultra slim 7.49mm sehingga desainnya sangat ramping dan pas di genggaman sehingga nyaman dibawa untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Dari segi warna, Realme C51s hadir dengan pilihan warna menarik seperti Brilliant Green dan Power Black. Pengguna dapat memilih warna sesuai selera. Realme C51s memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung kemampuan AI. Kemampuan kecerdasan buatan dan resolusi kamera pada smartphone ini mampu mengabadikan momen paling berharga dengan jelas, lancar, dan tajam.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Realme C51s memiliki layar 6,74 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan refresh 90Hz. Realme C51s hadir dengan RAM 6GB ditambah dengan RAM 12GB dan ROM 128GB. Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan smartphone entry-level masih menyasar anak muda Indonesia.

Karena itulah Realme menawarkan harga spesial. Harga smartphone ini kabarnya turun cukup drastis. Sebelumnya Realme C51 dibanderol sekitar Rp. 1.899.000 untuk varian 6GB+6GB*|128GB. Namun pada bulan Juli 2024 harganya turun menjadi Rp 1.599.000. Realme memberikan harga spesial ini khusus bulan Juli 2024 dan dapat dibeli baik secara online maupun offline di toko resmi Realme Indonesia.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!