Laptop Legion 5 Cocok Buat Gaming, Nyatanya Gunakan Prosesor Ini

Legion 5
Sumber :
  • ZDNET

VIVAJabar – Lenovo kembali menghebohkan para penggemar dengan menghadirkan laptop terbaru yang sangat docok untuk bermain game yaitu Legion 5.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Laptop Legion 5 ini diklaim sangat mumpuni untuk digunakan bermain game karena dibekali dengan spesifikasi anti lemot dan lelet.

Tak hanya itu, Lenovo Legion 5 16IRX9 juga hadir dengan berbagai macam fitur unggul dan menarik yang cocok untuk bermain game. 

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

Dari segi prosesor, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-14650HX, yang menjadi salah satu prosesor tercepat dan lancar Intel. 

Prosesor ini dipadukan dengan chip grafis Nvidia GeForce RTX 4050 6GB DDR6 sehingga performa bermain game menjadi semakin lancar dan mulus walaupun game berat sekalipun.

Legion Y700 (2024) t4elah muncul di laman Geekbench, Tanda Segera Rilis?

Tidak hanya itu, performa ini juga mampu memberikan kelancaran pada aktivitas lain seperti untuk bekerja atau belajar atau pengeditan video dan foto.

Laptop ini sangat baik untuk bermain game berat seperti Dota 2 atau valorant. Laptop ini dibekali dengan Stabilitas pendinginan yang mampu mengatur suhu saat sedang bermain game. Temperatur atau suhu laptop satu ini terap stabil saat bermain game dalam waktu lama.

Halaman Selanjutnya
img_title