Klaim Bisa Buat Gaming, Bagaimana Kualitas Spesifikasi Legion 5 Dari Segi Performa?

Legion 5
Sumber :
  • ZDNET

VIVAJabar – Lenovo kembali mengejutkan para penggemarnya dengan memperkenalkan laptop baru yang cocok untuk gaming, yaitu Legion 5. Laptop Legion 5 ini disebut-sebut sangat cocok untuk gaming karena dilengkapi dengan fitur lemot dan lambat.

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

Selain itu, Lenovo Legion 5 16IRX9 juga menyertakan beberapa fitur keren dan menarik yang cocok untuk gaming. Dari segi prosesor, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-14650HX yang merupakan salah satu prosesor tercepat dan lancar dari Intel.

Prosesor ini dipasangkan dengan chip grafis Nvidia GeForce RTX 4050 6GB DDR6 untuk membuat gameplay lebih mulus dan mulus bahkan di game berat. Selain performa tersebut, juga dapat memberikan kelancaran performa dalam aktivitas lain seperti bekerja atau belajar atau mengedit video dan foto.

Legion Y700 (2024) t4elah muncul di laman Geekbench, Tanda Segera Rilis?

Laptop ini sangat cocok untuk bermain game berat seperti Dota 2 atau Valorant. Laptop ini dilengkapi dengan stabilitas pendingin yang dapat mengatur suhu saat bermain game. Suhu laptop ini tetap stabil dalam waktu lama saat bermain game. Suara knalpot tidak terlalu berisik saat memuat game sambil dimainkan.

Memainkan game Valorant dan Dota 2 di setting grafis tertinggi cukup lancar dan tidak lemot berkat spesifikasi dan performa yang sangat baik dari laptop Legion 5 ini. Kemampuan grafis yang dimiliki kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050 laptop ini mampu menghasilkan sangat lancar rendering.

Lenovo Bakal Rilis Tablet Legion Y700 2024, Bakal Mendarat di Indonesia?