Inilah Kecanggihan Kamera dari Samsung Galaxy Z Flip 6!

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Samsung sudah resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 6. Ponsel flagship ini memiliki keunggulan yang cukup mumpuni dari kameranya. 

Nonton Video Dapatkan 5000ribu Perhari

Dengan dibekali oleh AI-Powered Portraits, membuat Samsung Galaxy Z Flip 6 cukup menarik bagi para kreator.

Proses AI pada ponsel ini sangat memukai, apalagi dengan tenaga dari Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy. Chipset itu bisa meningkatkan fitur AI menjadi semakin menakjubkan.

Mirip TikTok, Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis dengan Cepat

Kamera 50 MP pada ponsel ini bisa dipakai untuk mengambil berbagai foto menarik, seperti foto di sebuah konser atau street photography. Selain itu, bisa juga untuk foto  OOTD dengan bokeh dan pencahayaan yang sangat baik.

Setiap momen terbaik dengan orang-orang tersayang bisa diabadikan dengan sangat bagus. Tidak perlu lagi khawatir jika kondisi di sekitar kurang pencahayaan.

Cuman Main tiktok dapat saldo DANA Gratis, yuk intip caranya disini

Jangan lupakan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 ini juga dilengkapi dengan fitur ProVisual Engine untuk foto di malam hari. Hasilnya akan minim noise dan pencahayaan tetap oke.

Untuk kreator video, ponsel ini juga bisa mengambil footage dengan sangat baik. Hasilnya jernih dan minim shaking. Tentu saja ini adalah ponsel impian para kreator.

Halaman Selanjutnya
img_title