iPhone 16 Siap Meluncur, Inilah Sederet Keunggulannya

iphone 16
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – iPhone 16 siap diluncurkan pada bulan September 2024 mendatang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi yang menunggunya.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Kabarnya, Apple merancang chip seri A yang baru untuk iPhone 16 ini. Dengan memakai N3E nanometer paling anyar. Tentu saja keunggulannya ada pada performanya yang lebih efisien. 

Selain itu, dikabarkan, iPhone 16 akan dilengkapi tombol kamera seperti pada kamera digital. Ini akan meningkatakn tingkat fokus dan tekanan.

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Selain itu, Apple memakai lensa kamera dengan susunan vertikal yang membedakan dari susunan pada pendahulunya yang diagonal. 

Dari segi warna, iPhone 16 tampak cantik dengan berbagai pilihan warna. Kabarnya, ada 7 pilihan warna yaitu merah muda, kuning, hijau, biru, hitam, putih, dan ungu.

Keren! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya, Positif Bikin Dompet Tebal

Bahan utama fisiknya adalah kaca belakang dengan warna yang sama seperti pada iPhone 15. Lapiran ini akan memberikan efek buram yang tempak kontras dengan bingkainya.

Rumor lainnya, dikabarkan bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki ukuran yang berbeda dari biasanya. Kabarnya, iPhone 16 Pro memiliki layar dengan ukuran 6,27 inci, dan Pro Max berukuran 6,85 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title