Rekomendasi Ponsel Harga Under 5 Juta yang Kualitas Kameranya Oke

Xiaomi Redmi Note 13 Pro
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Tahun 2024 menghadirkan banyak pilihan ponsel dengan harga terjangkau tapi tetap memiliki kualitas kamera yang mumpuni. Bagi kamu yang hobi fotografi tapi punya budget terbatas, berikut beberapa rekomendasi ponsel di bawah 5 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Xiaomi Redmi Note 13 Pro

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Xiaomi selalu bisa diandalkan untuk urusan ponsel dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Redmi Note 13 Pro hadir dengan kamera utama 108 MP yang didukung teknologi AI untuk menghasilkan foto yang tajam dan detail. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 5 MP yang sangat berguna untuk berbagai kebutuhan fotografi.

Kelebihan Ponsel ini ada pada kamera utama 108 MP. Lalu memiliki baterai berkapasitas besar 5000 mAh dengan layar AMOLED 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz.

2. Realme 11 Pro

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Realme juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan Realme 11 Pro yang mengandalkan kamera 100 MP. Ponsel ini mampu menghasilkan foto dengan warna yang akurat dan dynamic range yang baik. Tersedia juga lensa ultra-wide 8 MP dan sensor depth 2 MP untuk foto bokeh yang lebih artistik.

Kelebihan ponsel ini ada pada kamera utama 100 MP. Juga dengan  Prosesor Dimensity 1200 yang kuat serta pengisian cepat 65W.

Halaman Selanjutnya
img_title
Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan