Spesifikasi Baru Sudah Bocor, Intip Tanggal Rilis Infinix Zero Flip 5G

Infinix Zero Flip
Sumber :
  • 91mobiles

VIVAJabar – Infinix nampaknya terus berinovasi dengan menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone terbaru Infinix adalah Infinix Zero Flip 5G yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Selain itu, Infinix Zero Flip 5G mengemas beberapa fitur, spesifikasi, dan performa menarik untuk bersaing di pasar perangkat. Meski spesifikasi smartphone ini belum dirilis secara resmi, namun sudah bocor ke publik.

Nomor seri Infinix Zero Flip 5G adalah X6962, yang tersedia di platform sertifikasi Komunitas Ekonomi Eropa (EEC) dan Komisi Komunikasi Federal Eropa (FCC).

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Dari segi desain dan tampilan, smartphone ini memiliki tampilan persegi yang luas. Smartphone lipat ini dikatakan memiliki baterai sel ganda berkapasitas 3410mAh dan 1180mAh.

Smartphone ini diharapkan mampu mengisi daya antara 4590 mAh hingga 4700 mAh. Berdasarkan sertifikasi FCC, smartphone ini dilengkapi dengan pengisian cepat 70W.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Infinix Zero Flip 5G hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Kamera ponsel cerdas ini dilengkapi dengan sistem kamera ganda vertikal dengan lampu kilat LED.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti titanium black dan terdapat pilihan warna namun belum diketahui. Smartphone ini akan resmi diluncurkan di berbagai pasar dalam waktu dekat antara bulan Juli hingga Agustus 2024.