5 Rekomendasi Ponsel 2 Jutaan Tahun 2024 yang Worth It

Redmi 12C
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Memilih ponsel dengan anggaran terbatas memang bisa jadi tantangan, apalagi dengan begitu banyak pilihan di pasaran. 

Realme Narzo 61: Rekomendasi HP Tanggun Harga di Bawah 2 Jutaan

Namun, untuk tahun 2024, ada beberapa ponsel dengan harga sekitar 2 jutaan yang layak dipertimbangkan karena menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi ponsel 2 jutaan yang worth it di tahun 2024.

1. Redmi 12C

Ketahanan Baterai dan Performa Oppo Reno12 Series

Redmi 12C menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas harga 2 jutaan. Dengan layar IPS LCD 6.71 inci yang cukup besar, ponsel ini memberikan pengalaman visual yang memuaskan untuk menonton video atau bermain game ringan. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85, Redmi 12C mampu memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Baterai 5000 mAh juga memastikan ponsel ini dapat bertahan seharian penuh.

2. Realme Narzo 60A

Realme Narzo 60A adalah ponsel yang juga layak dipertimbangkan. Hadir dengan layar 6.5 inci HD+ dan didukung oleh chipset MediaTek Helio G70, ponsel ini menawarkan performa yang baik untuk multitasking dan gaming. Baterai besar 6000 mAh menjadi salah satu daya tarik utama, memungkinkan pengguna menikmati ponsel tanpa khawatir kehabisan daya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Redmi K70 Ultra x Lamborghini, Tampilan Ponsel Semakin Memukau