Ketahanan Baterai dan Performa Oppo Reno12 Series

Oppo Reno12 Series
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Sebuah inovasi terbaru kembali datang dari Oppo. Dengan gabungan dari kekuatan dan efisiensi, semua terangkum dalam ponsel Reno 12 Series.

Resmi! Oppo F27 Bakal Rilis, Benarkah Rebrand dari Oppo Reno12 F 5G?

Seiring dengan semakin banyaknya kebutuhan konsumen, maka tidak hanya fokus pada performa puncak untuk bisa memberikan pengalaman pada pengguna.

Kini, ponsel juga harus bisa menjalankan berbagai aplikasi berat tanpa adanya hambatan, serta dukungan baterai yang tahan lama. 

Oppo F27 Segera Meluncur, Intip di Sini Speknya

Keseimbangan antara performa dan efisiensi ini, bisa ditemukan pada dua ponsel Oppo Reno 12 Pro 5G dan Oppo Reno 12 5G. Dengan memakai chipset Dimensity 7300-Energy, yang merupakan kolaborasi antara Oppo dengna MediaTek.

Di dalamnya terdapat CPU 8 inti yang terdiri atas 4 prosesor Arm Cortex-A78. Menciptakan performa yang tinggi serta efisiensi yang mantap.

Bocoran Baru Terungkap, Realme GT 7 Pro, Ini Dia Beberapa Spesifikasi Terbarunya

Dengan proses 4nm yang canggih, chipset ini memberikan efisiensi tangguh yang biasanya hanya ada pada perangkat flagship.

Tidak hanya itu, ponsel terbaru Oppo ini juga menghadirkan Trinity Engine, sebuah mesin komputasi dinamis kepunyaan Oppo yang menghasilkan optimasi performa untuk chip yang disesuaikan dengan mendalam.

Halaman Selanjutnya
img_title