Memulai Gaya Hidup Digital dengan Poco Pad

Poco Pad
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Poco baru saja merilis Poco Pad yang memiliki banyak sekali fitur unggulan. Tablet yang satu ini memang cocok untuk menunjang gaya hidup digital. 

Poco Hadirkan Tablet Baru: Poco Pad 5G Harga Mulai Rp. 4 Jutaan!

Poco Pad bisa dipakai untuk berbagai aktivitas keseharian, mulai dari bekerja, entertainment, bahkan bermain game. Membuat segala aktivitas semakin mudah dan efisien.

Tablet yang satu ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang maningkatkan performa namun tetap hemat daya. Para penggunanya bisa melakukan aktivitas multitasking tanpa berkurang performanya.

Resmi! Poco Pad 5G Meluncur dengan Kapasitas Batarai 10.000 mAh

Ukuran layarnya 12,1 inci yang didukung oleh DCI-P3, membuat visual pada layar memiliki karna yang kontras dan jernih. Dengan resolusi 2,5K, dan refresh rate 120 Hz. Resolusi tinggi membuat gambat terlihat lebih detail dan perpindahan visual sangat smooth.

Nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas seperti bermain game, membaca, menonton film, bekerja, dan lainnya.

Ketahanan Baterai dan Performa Oppo Reno12 Series

Dengan baterai berkapasitas 10.000mAh serta pengisian daya 33W, membuat Poco Pad ini bisa dinikmati cukup lama tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Kini, tablet canggih ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli lewat penjualan resmi Poco di Mi.com serta berbagai platform lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title