Smartphone Terbaru Nokia yang Super Canggih Sudah Rilis

HMD Skyline
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Kabar terbaru datang dari perusahaan gadget legendaris, yaitu Nokia. Nokia resmi merilis ponsel terbarunya, HMD Skyline

HMD Global Bakal Luncurkan HP Baru Nih, Gimana Ya Tampilannya?

Ponsel terbaru ini diklaim cocok untuk meningkatkan kreativitas, terutama yang suka bermain-main dengan kamera. Dengan kamera utama 108MP dengan OIS, lensa ultrawide 12MP, dan lensa telefoto 13MP. Sedangkan lensa kamera depan adalah 50MP. Tentu ini akan sangat memuaskan bagi para pencinta foto.

Untuk layarnya sendiri, ponsel ini memakai OLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 144 Hz. Ini akan memberikan pengalaman visual yang mengagumkan serta menunjang segala aktivitas dengan efisien.

HMD akan Segera Rilis Ponsel Baru, Tapi Kok Mirip Nokia N9?

Untuk chipsetnya sendiri, HMD Skyline ini memakai Snapdragon 7s Gen 2, memberikan kecepatan yang sangat baik untuk berbagai aktivitas.

Ada dua pilihan penyimpanan dan memori internal, yaitu 8/128 GB serta 12/256 GB. Tidak hanya itu, tersedia pula tempat untuk micro SD hingga kapasitas memori bisa ditingkatkan menjadi 512GB.

Segera Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Nokia N75 Max 5G

Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 4.600 mAh dengan pengisian cepat 33W. Ponsel ini sudah memakai sistem operasi Android 14 dan akan selalu mendapatkan update terbaru.

Ada dua pilihan warna, yaitu neon pink serta twisted black.Ponsel ini dibanderol dengan harga 499 Euro, atau sekitar Rp7,7 juta tanpa charger.