Review Jujur Kekurangan dan Kelebihan Poco F6, Simak Sebelum Membeli!

Poco F6
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Poco kembali menggemparkan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Poco F6Poco F6 diketahui telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 4 Juli lalu dengan membawa segudang keunggulan dan spesifikasi menarik.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Poco memberikan harga yang cukup standar di Indonesia yang dibanderol sekitar Rp4.899.000 untuk versi RAM paling rendah.

Poco F6 dibekali dengan berbagai macam fitur menarik dan spesifikasi yang unggul. Maka tak heran jika masyarakat Indonesia, terutama anak muda sangat antusias dengan kehadiran smartphone ini di Indonesia.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Bagi kamu yang ingin membeli smartphone ini, kamu wajib mengetahui keunggulannya untuk menjadi pertimbangan. Namun, perlu diketahui bahwa Poco F6 merupakan smartphone tangguh yang sangat cocok untuk segala aktivitas, tak terkecuali untuk bermain game.

Kelebihan Poco F6

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Poco F6 dibekali dengan prosesor chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang diklaim sebagai chipset terbaik untuk kelas menengah tahun 2024. 

Chipset ini dipadukan dengan memori internal hingga 512 GB sehingga kamu tidak perlu takut memori cepat penuh. Kamera belakang smartphone ini dibekali dengan resolusi utama 50 MP dengan OIS dan 8 MP sehingga mampu menghasilkan fotografi yang berkualitas dan tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title