Huawei FreeBuds 6i Sudah Hadir di Indonesia, Loh! Cek Spesifikasinya Yuk!

Huawei FreeBuds 6i
Sumber :
  • donanimhaber

VIVAJabar – Huawei kembali meramaikan pasar elektronik Indonesia dengan memperkenalkan perangkat audio premium terbarunya yakni Huawei FreeBuds 6i. Huawei FreeBuds 6i merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang cukup ramah kantong karena dibanderol di bawah Rp. 1 juta.

Huawei Hadirkan Smartwatch dengan Fitur TruSense, Pantau Kesehatan di Pergelangan Tangan

Huawei FreeBuds 6i tersedia dalam tiga pilihan warna: putih, ungu, dan hitam. Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli di Indonesia pada 25 Juli 2025 seharga Rp 999.000. 

Meski harga TWS ini tergolong ramah di kantong, namun spesifikasinya sangat bagus dan mampu bersaing dengan TWS kelas atas lainnya.

Terinspirasi dari Huawei, Xiaomi Bakal Luncurkan Ponsel Lipat Tiga 2025 Mendatang

Huawei FreeBuds 6i juga hadir dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama 35 jam. TWS ini juga hadir dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat beraktivitas di luar ruangan yang dapat membuat perangkat terkena air dan debu. 

“Kami meluncurkan kategori audio di bawah Rp1 juta dengan fitur-fitur tercanggih yaitu Huawei FreeBuds 6i,” kata Edy Supartono, Director of Education Huawei Indonesia, saat peluncuran produk, Jumat.

HP Lipat Tiga Huawei Jadi Trend Baru, Xiaomi Ingin Kalahkan Huawei?

Terkenal dengan fitur teknis unggulannya, TWS ini dibekali dengan sistem Intelligent Dynamic Adaptive Noise Cancelling (ANC) 3.0 yang sebelumnya juga disertakan pada Huawei FreeBuds Pro 3 yang dirilis pada tahun 2023. Fungsi ANC 3.0 dinamis cerdas dapat memberikan pengalaman suara atau suara yang sangat jernih bahkan saat Anda berada di tempat yang bising dan sibuk.

“Huawei FreeBuds 6i hadir dengan ear tip yang menempel dengan baik di telinga, sehingga tidak perlu khawatir terjatuh dan pengguna tetap merasa nyaman,” kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title