Gak Bisa Dicas Karena iPhone Is Findable Charging? Coba Atasi dengan Cara Ini

Pengguna Iphone
Sumber :
  • pinterest

VIVAJabar – Pengguna iPhone pasti sering mengalami iPhone saat dicas tetapi baterai tidak terisi. Saat ini terjadi, pengguna iPhone sering mendapatkan notifikasi ‘iPhone is Findaable charging’.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Saat ini terjadi pastinya pengguna iPhone akan sangat merasa jengkel dan kesal, bahkan tak jarang yang merasa panik. Notifikasi tersebut muncul karena ada kesalahan pada saat memasangkan aksesoris pada post lightning iPhone.

Jangan terburu-buru untuk membawa iPhone ke tempat service saat ini terjadi. Untuk menyelesaikan masalah ini, kamu perlu mengetahui beberapa cara berikut, menurut laman support.apple.com:

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

 - Pastikan iOS tersebut kompatible

Saat muncul notifikasi aksesoris ‘iPhone is findable charging’ pastika iOS dalan keadaan kompatible. Namun perlu diketahui sebenarnya saat perangkat atau aksesoris yang terhubung ke konektor Lightning iPhone memang akan mendapatkan peringatan tersebut. Oleh karena itu, pengguna harus memerhatikan keadaan konektor lightning yang digunakan. Pengguna harus memerhatikan ujung kabel USB tidak kotor, serat, basah, dan lain sebagainya agar tidak mendapatkan notifikasi tersebut.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

 - Periksa sambungan

Jika mendapatkan notifikasi tersebut, cobalah untuk melepas dan memasang kembali aksesoris untuk melihat apakah notifikasi tersebut masih tetap muncul. Saat peringatan masih tetap muncul, mungkin memang ada masalah pada aksesoris sehingga perlu diganti dengan yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title