Paket Gaming dari Samsung Galaxy M15 5G x Free Fire untuk Para Gamers

Galaxy M15 5G
Sumber :
  • Samsung

VIVAJabar – Samsung meluncurkan Gaming Package Galaxy M15 5G yang berkolaborasi dengna Garena Indonesia. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Paket ini dibuat untuk para gamers agar pengalaman bermain game semakin meningkat dan memenuhi kebutuhan mereka. 

Paket gaming ini terdiri dari Galaxy M15 5G, sling bag eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire, Free Fire in-game item, hingga travel adapter 25W. Tidak lupa tambahan bonus e-voucher Grabfood Rp100.000.

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Dalam gadget untuk bermain game, kapasitas baterai tentu menjadi hal yang sangat penting. Dengan kapasitas baterai yang besar, akan semakin banyak keuntungan untuk gaming. Selain itu, baterai yang besar juga memungkinkan ponsel memiliki performa yang stabil. JAdi ketika bermain game, tidak akan terganggu.

Galaxy M15 5G ini memiliki baterai 6000mAh dengan dukungan fast charging 25W. Hal itu membuat penggunanya bisa bermain game tanpa khawatir cepat kehabisan baterai.

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Selain tiu, tentu performa ponsel juga menjadi perhatian para gamers. Galaxy M15 5G ini didukung oleh Dimensity 6100+ dan RAM 6GB, serta penyimpanan internal 128GB yang bisa ditambah jadi 1TB.

Lalu pada layar, Galaxy M15 5G memiliki layar super AMOLED 6,5 inci FHD+, juga refresh rate yang mencapai 90Hz, semakin mempercepat performa. Kekuatan cahayanya hingga 800nits serta Vision Booster untuk menambah visibilitas layar sampai 40%.

Halaman Selanjutnya
img_title