Harga Perdana hanya 2 Jutaan, Gimana ya Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G?

Samsung Galaxy M15 5G
Sumber :
  • 91mobiles

VIVAJabar – Samsung kembali menggemparkan pasar gadget dengan mengumumkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy M15 5G. Smartphone ini diklaim memiliki performa dan spek yang sangat baik untuk dimainkan seharian.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Samasung Galaxy M15 5G didesain sangat cocok untuk mereka yang suka bermain game. Selain itu, Samsung Galaxy M15 5G juga dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 6000 mAh, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bermain.

Galaxy M15 5G bisa memakan waktu lebih dari enam jam sehari untuk bermain game. Telah dibuktikan dalam penelitian bahwa jika smartphone ini digunakan untuk bermain Free Fire akan bertahan selama 6 jam. Seperti yang kita ketahui, rata-rata masyarakat Indonesia gemar bermain game dalam waktu yang sangat lama, sehingga Galaxy M15 5G mampu melebihi penggunaan harian rata-rata masyarakat Indonesia.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Setelah dilakukan pengujian, Samsung Lab Test hanya menemukan fakta bahwa Samsung Galaxy M15 5G mampu bertahan hingga tiga hari dengan baterai 6000 mAh. Samsung juga melakukan kerjasama khusus antara Samsung dan Free Fire. Kolaborasi tersebut menghasilkan paket game bertema Free Fire yang dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan versi regulernya, yakni sekitar Rp. 2.699.000.

Paket game ini hadir dengan perangkat Samsung Galaxy M15 5G, adaptor 25W dan stiker, total empat atau lima stiker. Samsung Galaxy M15 5G kini tersedia untuk dibeli di Indonesia. Anda bisa membeli smartphone ini di toko online seperti shopee, lazada, tokopedia dll.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!